Pria di Manado Dilarikan Ke Rumah Sakit Usai Ditikam Teman Saat Pesta Miras

Bagikan Artikel Ini:
Foto hanya ilustrasi (Dok: Istock Photo)

Foto hanya ilustrasi (Dok: Istock Photo)

 

MANADO, BERITATOTABUAN.COM – Pria berinisial PL (26) di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut) ditikam AA temannya sendiri saat pesta miras. Usai penikaman, pelaku langsung diburu dan ditangkap.

 

Kasie Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono mengatakan kejadian terjadi di Kelurahan Karame, Lingkungan VI, Kecamatan Singkil, Manado pada Rabu (7/8) pagi dinihari. Saat Korban dan Pelaku bersama teman-temannya melakukan pesat miras.

 

“Menurut keterangan saksi, DL (22), awalnya korban bersama pelaku dan beberapa teman lainnya sedang mengadakan pesta miras,” ujar Agus.

 

Saat pesat miras berlangsung tiba-tiba terjadi kesalahpahaman antara DL dan AA. Dilokasi tersebut juga terdapat PL yang saat itu membela DL karena memiliki hubungan keluarga.

 

“PL yang memiliki hubungan keluarga dengan DL berusaha membela DL yang saat itu melempar batu kepada AA,” ujarnya.

 

Usai dilempari batu, PL dan DL langsung lari dikerja AA dengan sebilah senjata tajam. DL yang terus berlari, dan PL memilih bersembunyi di warung milik warga sekitar.

 

“AA menemukan PL dan terjadi perkelahian yang mengakibatkan PL mengalami luka tusukan dan robek ditangan kiri, kanan, serta kaki bagian bawah,” terangnya.

 

Agus menuturkan pihaknya langsung bergerak saat menerima laporan warga dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Kini polisi telah berhasil mengamankan Pelaku penikaman.

 

“Pelaku berhasil dijemput di lokasi berbeda bersama dengan barang bukti dan dibawa ke Kantor Polsek Singkil untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” paparnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.