Pria di Manado Tikam Penjaga Kos Gegara Cemburu, Pelaku Ditangkap

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, MANADO – Seorang pria penjaga kos berinisial MRE (32) asal kota Manado, dianiaya AM (28) hingga tewas gegara cemburu pacar pelaku sering dihubungi korban. Polisi kini telah mengamankan pelaku.

 

“Korban adalah penjaga di tempat kos tersebut dan sering menghubungi pacar pelaku, yang menyebabkan pelaku cemburu,” ujar Kasie Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono, Senin (22/7/2024).

 

Agus mengatakan Penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) di Kelurahan Titiwungen Utara, Kecamatan Sario, Manado pada Minggu (21/7). Pelaku berhasil diamankan polisi dihari yang sama usai kejadian.

 

“Salah seorang rekan pelaku pergi ke kamar korban untuk mencari teko, namun tidak diterima dengan baik dan mendapat teguran kasar dari korban. Korban bahkan sempat mendatangi kamar pelaku dan membentak mereka,” ujar Agus.

 

Agus mengungkap pelaku bersama teman-temannya melanjutkan pesta minuman keras (miras) dari Kecamatan Wonasa ke tempat kejadian perkara (TKP). Sesampainya di kos-kosan pelaku dan temannya ditegur hingga adu mulut terjadi.

 

“Hal ini memicu adu mulut antara pelaku dan korban, yang berujung pada keributan,” ujarnya.

 

Agus menuturkan pelaku tidak terima karena ditegur korban saat itu. Menurutnya, usai keributan adu mulut tersebut pelaku langsung mengambil sajam dan menuju kamar korban sehingga terjadi penganiayaan.

 

“Pelaku kemudian mengambil senjata tajam dan menuju ke kamar korban untuk menganiaya korban dengan beberapa tikaman,” terang Agus.

 

“Korban mengalami tiga luka, yaitu dua luka tusukan di dada sebelah kanan dan kiri serta sayatan di pergelangan tangan kanan,” tambahnya.

 

Agus membeberkan ternyata pelaku sudah menyimpan dendam terhadap korban sejak lama sehingga nekat melakukan penganiayaan. Menurutnya, dendam pelaku gegara korban sering menghubungi pacarnya.

 

“Sering menghubungi pacar pelaku, yang menyebabkan pelaku cemburu. (Polisi telah) mengamankan pelaku serta barang bukti terkait kejadian ini,” paparnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.