Puluhan Pengendara ‘Nakal’ Terjaring Razia

Bagikan Artikel Ini:
Operasi Patuh Polres Bolmong

Operasi Patuh Polres Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Operasi Patuh yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolmong, yang mulai digelar Senin (16/05/2016) pagi tadi rupanya membuahkan hasil yang maksimal. Betapa tidak, dalam razia surat kendaraan bermotor tersebut, sekitar puluhan pengendara yang tidak mengantongi dokumen kendaraan secara lengkap berhasil dijaring. Hal ini sebagaimana dikatakan oleh KBO Satlantas Polres Bolmong, Ipda Suwoyo saat dikonfirmasi beritatotabuan.com,

 “Yang tercatat tidak memiliki SIM ada sekitar 31 pengendara, sementara kendaraan yang tidak memiliki STNK ada 29,” ujar Suwoyo.

Dikatakan Suwoyo dari puluhan pelanggar lalu lintas tersebut, yang paling dominan adalah pengendara kendaraan roda dua. “Iya, mereka yang paling dominan. Sementara untuk kendaraan roda empat ada juga tapi tidak terlalu banyak,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Satlantas Polres Bolmong AKP Romel Pontoh SIP mengatakan kalau operasi patuh tersebut akan digelar mereka hingga 29 Mei mendatang. “Ini akan digelar selama 14 hari kedepan. Operasi patuh ini merupakan perintah langsung dari Kapolres kepada sleuruh jajaran Satlantas di Indonesia,” imbuh Romel (tr1/jun)

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.