Rumah Seorang Penderita Stroke di Asahan Ludes Dilalap si Jago Merah

Bagikan Artikel Ini:

 

Rumah Seorang Penderita Stroke di Asahan Ludes Dilalap si Jago Merah

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, seorang warga Desa Aek Ledong Timur, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Sulaiman mengalami musibah kebakaran yang mengakibat seluruh rumah semi permanen ludes terbakar, Senin (26/12/2022).

Sulaiman yang merupakan penderita stroke kesehariannya berdagang Bahan Bakar Minyak (BMM) jenis pertalite, bermula dari saat Sulaiman sedang bermain korek api yang tanpa di sengaja menyambar susunan botol yang berisikan pertalite yang mengakibatkan munculnya api.

Api yang cepat menyambar susunan botol yang berisikan BBM pertalite terus menjalar ke dinding bangunan rumah yang terbuat dari papan.

Melihat kobaran api Sulaiman berteriak mintakan tolong, mendengar teriakan Sulaiman beberapa orang tetangga dengan cepat menyelamatkan Sulaiman dengan membawanya ke luar rumah.

Petugas Pemadam kebakaran (Damkar) dari sat pol PP Kabupaten Asahan setibanya di lokasi terus bergerak cepat memadamkan api.

Api berhasil dipadamkan oleh petugas dengan menghadirkan 1 unit mobil damkar sat pol PP Kabupaten Asahan dan 1 unit mobil damkar dari Kabupaten Labura yang sebelumnya sempat mengalami kecelakaan.

Ditempat terpisah Kasat Pol PP Kabupaten Asahan M Yusuf Lubis di dampingi Kasi penanggulangan kebakaran Arif mengatakan selain sebuah rumah semi permanen juga 1 unit sepeda motor ikut terbakar. “Alhamdulillah petugas damkar yang dibantu warga berhasil memadamkan api dan tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian diperkirakan sebesar Rp.100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah),” ujar Kasat Pol PP. (Azhar)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.