Sambangi BNN, Kapolda Sulut Perkuat Program Pemberantasan Narkoba

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemberantasan NarkobaBERITATOTABUAN.COM, MANADO – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Panca Putra, Selasa (08/09/2020) melakukan kunjungan kerja ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara. Dalam kunjungan tersebut, Kapolda didampingi oleh Wakapolda Sulit Brigjend Pol Yadi Suryadinata bersama sejumlah PJU Polda, disambut oleh Kepala BNN Sulut Brigjend Pol J. Lasut.
Dimana, kunjungan itu sendiri dilakukan dalam rangka menguatkan kerja sama dua instansi tersebut, dalam hal pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di Sulawesi Utara. “Kami berharap hubungan kerja sama yang telah terjalin selama ini dapat terua ditingkatkan. Dimana, prinsipnya, kami Polda Sulut siap untuk membantu tugas BNN kedepan,” ucap Irjen Pol Panca Putra.
Kunjungan dan pernyataan Kapolda Sulut itupun disambut gembira oleh Kepala BNN Sulut Brigjend Pol J. Lasut, dimana BNN sendiri kata Lasut akan siap bersinergi dengan Polda Sulut dalam hal pemberantasan penyalahgunaan narkoba. “Kita siap bekerja sama dengan Polda Sulut dalam pemberantasan narkoba. Terima kasih kami sampaikan atas kunjungan Kapolda kali ini,” ucap Lasut. (afry)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.