Selebgram Ari Pratama Tewas Dibunuh di Penginapan

Bagikan Artikel Ini:

 

Selebgram Ari Pratama Tewas

Selebgram Ari Pratama semasa hidup

BERITATOTABUAN.COM, NASIONAL – Selebgram Ari Pratama tewas di penginapan di Kecamatan Panakkukang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, sekira pukul 05/15 WITA, Jumat (05/03/2021) kemarin.

Jenazah selebgram sekaligus youtuber ini ditemukan tergelat di dean ruang penginapan dengan bersimbah darah. “Benar, dia seorang selebgram,” ungkap Kasie Humas Polsek Panakkukang Makasar Bripka Ahmad Halim, sebagaimana dilansir dari inews.com,

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Makasar Iptu Iqbal mengatakan kalau dari rekaman CCTV yang ada, korban diduga kuat dianiaya oleh seorang perempuan, yang diyakini merupakan teman wanitanya. Dimana, perempuan tersebut menganiaya korban menggunakan sebilah pisau. “Pelaku AS dengan pisau menusuk korban. Akibatnya korban mengeluarkan banyak darah,” imbuh Iqbal.

Saat ini menurut Iqbal, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan tim forensic dari Biddokkes Polda Sulawesi Selatan. Sementara AS yang diduga menjadi pelaku atas pembunuhan tersebut, telah diamankan pihak kepolisian. (ins/mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.