Tiga Terduga Pelaku Bullying di Kotamobagu Diamankan Polisi

Bagikan Artikel Ini:

 

Bullying di Kotamobagu

Tiga terduga pelaku Bullying yang masih dibawah umur saat diamankan di Mapolres Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tiga pelaku bullying di Kotamobagu diamankan polisi, menyusul laporan yang dilayangkan oleh ibu korban, ke Mapolres Kotamobagu, Senin (01/03/2021) kemarin.

Dari keterangan korban yang diketahui merupakan warga Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, saat berada di SPKT Polres Kotamobagu, diketahui kalau kejadian itu terjadi sekira pukul 15.00 WITAm di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Ibu korban selaku pelapor dalam keterangannya juga mengatakan, kalau dirinya mengetahui kejadian tersebut, saat korban memperlihatkan video yang sempat viral di media social tersebut, leat handphone miliknya. Dimana, dalam kejadian tersebut, terlapor berinisial T bersama teman-temannya, diduga melakukan kekerasan fisik dan juga psikis terhadap korban.

“Pelaku sudah diamankan untuk proses lebih lanjut, dimana kasus ini sudah dalam tahapan penyelelidikan oleh Polres Kotamobagu,” Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, lewat Kasubbag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima kepada awak media. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.