Tahun Ini, Warga Pontodon Timur dan Upai Bisa Nikmati Air Bersih

Bagikan Artikel Ini:
Sande Dodo

Sande Dodo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kenikmatan warga khususnya di Desa POntodon Timur dan Kelurahan Upai untuk merasakan air bersih, setelah sekian tahun tidak bisa menikmatinya, bakalan terwujudkan tahun ini. Hal tersebut menyusul dengan pernyataan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu, Ir Sande Dodo yang mengatakan kalau bak penampungan air bersih di wilayah tersebut akan segera dioperasikan.

“Tahun ini, kami akan upayakan agar bak penampungan air bersih di daerah itu segera beroperasi, sehingga bisa memenuhi kebutuhan warga akan air bersih,” ujar Sande,

Sande mengatakan kalau pihaknya hingga saat ini terus melakukan kordinasi dengan sejumlah instansi guna mempercepat pengoperasian bak penampungan air bersih tersebut.

“Pengadaan air bersih merupakan kebutuhan masyarakat, dan kami pemerintah wajib untuk memenuhinya,” tambahnya,

Sande pun berharap dukungan dari berbagai elemen masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kotamobagu Utara, untuk bisa mewujudkan hal tersebut.

Diketahui sebelumnya, hingga saat ini warga di dua desa tersebut hanya bisa melakukan pekerjaan menampung air untuk bisa mendapatkan air bersih yang layak. Dimana, hal ini sudah terjadi bertahun-tahun. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.