Pencairan Gaji ASN Kotamobagu Kian Mudah

Bagikan Artikel Ini:

Pencairan Gaji ASN Kotamobagu Kian MudahBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses pencairan gaji ASN Kotamobagu kian mudah kedepannya. Hal ini menyusul dengan rencana Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (DPPKAD) Kotamobagu untuk meluncurkan sebuah aplikasi bernama e-Slip Gaji.

 “Aplikasi ini akan lebih mempermudah ASN mengurus pencairan gaji, dimana setiap bendahara SKPD tidak perlu lagi ke DPPKAD, hanya cukup memantau melalui aplikasi yang akan segera diluncurkan ini,” ujar Kepala DPPKAD Kotambagu Rio Lombone SSTP MH.

Rio mengatakan selain e-Slip Gaji, pihaknya pun saat ini tengah mempersiapkan sejumlah aplikasi lainnya, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat. “Kita hingga saat ini terus berupaya menciptakan sejumlah inovasi agar proses pelayanan pemerintah kepada masyarakat kian mudah dan cepat, serta tepat sasaran,” tambahnya,

Rio mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan penyempurnaan terhadap beberapa aplikasi tersebut. Dimana, dirinya memprediksi kalau aplikasi itu akan diluncurkan sekitar akhir tahun ini. “Kalau sudah selesai pasti akan segera diluncurkan agar manfaatnya segera bisa dirasakan,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.