Dispora Siapkan Anggaran Untuk Peserta Raimuna Nasional

Bagikan Artikel Ini:

Dispora Siapkan Anggaran Untuk Peserta Raimuna NasionalBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGUPemerintah Kota Kotamobagu melalu Dispora siapkan angaran untuk peserta Raimuna Nasional ke XI yang rencananya akan digelar di Jakarta tahun 2017 ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Tonny Ponongoa kepada sejumlah awak media, Senin (06/02/2017) kemarin di ruang kerjanya.

“Anggaran untuk peserta Raimuna sudah ditata dalam APBD tahun 2017 ini ssebesar Rp365 juta. Nantinya para pesserta tinggal menyiapkan uang saku untuk keberangkatan mereka,” ucap Tonny.

Soal siapa saja yang akan berangkat dalamal agenda pramuka Nasional tersebut. Tonny mengatakan pihaknya masih akan melakukan seleksi terlebih dahulu. “Meski waktu pelaksanaannya masih jauh. Namun proses seleksi untuk para anggota Pramuka untuk mengikuti kegiatan ini akan segera kami laksanakan,” tambahnya.

Seleksi tersebut menurut Tonny harus dilakukan mereka, sehingga para peserta yang akan diberangkatkan nanti kata Tonny benar-benar mereka yang memiliki kualitas. “Target kita adalah para peserta diharapkan bisa membawa harum nama daerah. Makanya, seleksi ketat harus kami lakukan untuk mendapatkan tujuan itu,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.