299 CPNS Kotamobagu Formasi Tahun 2021 Terima SK Pengangkatan

Bagikan Artikel Ini:

 

299 CPNS Kotamobagu Formasi Tahun 2021 Terima SK Pengangkatan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Sekitar 299 Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS hasil perekrutan tahun 2021, di Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat 1 April 2022, resmi menerima Surat Keputusan atau SK Pengangkatan.
Penyerahan Surat Keputusan atau SK Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil tersebut, diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, di lapangan boki hotinimbang, yang dirangkaikan dengan apel perdana.
Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan olehnya, mengingatkan akan fungsi dan kewajiban para Pegawai Negeri Sipil ketika telah memasuki lingkungan birokrasi.
“Saya ingatkan, bahwa pengangkatan CPNS bukanlah sekedar mengisi formasi. Akan tetapi ini memberikan pelayanan yang terbaik bagai masyarakat,” kata Nayodo Koerniawan saat membacakan amanat Wali Kota, Tatong Bara.
Selain itu, ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS yang baru diangkat lewat Surat Keputusan tersebut, diminta untuk segera bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. “CPNS harus memposisikan diri menjalankan tugas pemerintahan dan memberikan pelayanan ke masyarakat,” tambahnya. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.