Bagikan Artikel Ini:

Sekda Kotamobagu Apresiasi Kuliah Umum Wagub Sulut

BERITATOBUAN.COM,KOTAMOBAGU – Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, mengapresiasi kuliah umum yang disampaikan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven O. E. Kandouw.

Hadir mewakili Pj Walikota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta menyampaikan ucapan terima kasih kepada FKPT-BMR sebagai penyelenggara dan Wagub sebagai pemateri.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Kandouw atas dedikasinya untuk memberikan wejangan kepada para mahasiswa di Bolmong Raya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Steven Kandouw membawakan kuliah umum dengan tema “Sinergitas Pemerintah Daerah dan Perguruan Tinggi dalam Mengawal Kebijakan Pembangunan yang Berkelanjutan”, di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Selasa 4 Juni 2024.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Forum Komunikasi Perguruan Tinggi-Bolmong Raya (FKPT-BMR), yang terdiri dari tujuh perguruan tinggi swasta di Kota Kotamobagu.

Dalam pemaparannya, Steven Kandouw menekankan pentingnya peran sarjana dalam masyarakat sehingga perlu mendorong dan memperkuat keberadaan perguruan tinggi di daerah.

“Saya mengingatkan pentingnya peran mahasiswa sebagai agen kontrol sosial yang berani menyuarakan isu-isu penting,” terangnya.*(Ngg)

Rate this article!
,0 / 5 ( 0votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.