Anak Muda Berumur 23 Tahun, Jadi Kasus Covid-19 ke 34 di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kasus Covid-19

Konferensi Pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Kotamobagu saat ini terinformasi bertambah 1 orang. Hal tersebut diungkapkan oleh gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, dalam rilisnya yang diterima media ini, Minggu (02/08/2020) sore ini. “Hari ini, Kotamobagu bertambah 1 kasus baru positif covid-19, sebagaimana yang diumumkan oleh gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Provinsi Sulawesi Utara,” demikian yang tertulis dalam rilis tersebut.

Adapun identitas pasien tersebut, dari informasi yang didapat merupakan seorang anak muda, berumur 23 tahun. “Pasien ke 34 adalah laki-laki berumur 23 tahun, dengan alamat Jl Pribumi Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, dan merupakan kontak erat dari konfirmasi positif di Manado, serta telah dilakukan pemeriksaan swab di Manado”, tambahnya.

Dalam rilis tersebut juga, tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu, menghimbau warga Kotamobagu, untuk tetap mengikuti protocol kesehatan yang ada, guna mencegah penyebaran virus tersebut. “Kota Kotamobagu masih belum aman, jumlah kasus semakin hari semakin bertambah. Jangan panik tetapi tetap waspada dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah selalu gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, perkuat imunitas tubuh dan selalu berpikiran positif”, tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.