Anggarkan Rp2,4 Miliar, Pembagunan MABM Kotamobagu Tahun Ini Berlanjut

Bagikan Artikel Ini:

 

MABM Kotamobagu

MABM Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses pembangunan Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu, untuk tahun 2020 ini masih akan tetap dilanjutkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kotamobagu Adin Mantali SSos kepada awak media. “Anggarannya sekira Rp2,4 miliar, dengan item pekerjaan yakni pembuatan landscap juga pemasangan tehel di basement Masjid Agung Baitul Makmur (MABM),” ungkap Adin.

Ditanya soal pekerjaan proyek MABM Kotamobagu di tahun 2019, Adin menegaskan kalau seluruh pekerjaan telah tuntas 100 persen. “Sudah, pekerjaan itu telah tuntas 100 persen untuk pekerjaan di tahun 2019,” tambahnya.

Soal kapan proyek pengerjaan lanjutan MABM Kotamobagu tersebut akan dilelang, Adin memastikan akan dilakukan dalam waktu dekat. “Bisa jadi di bulan ini, sekira pekan ketiga atau keempat akan dilelang,” tuturnya.

Sebelumnya, Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu telah melakukan peninjauan lapangan hasil pekerjaan fisik proyek Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu tersebut, untuk tahun anggaran 2019. Dimana, dalam peninjauan lapagan tersebut, Walikota bersama Wawali Kotamobagu didampingi oleh sejumlah instansi teknis yang ikut mengawasi progress pekerjaan pembangunan salah satu masjid terbesar di Sulawesi Utara tersebut. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.