Antusias Warga Bantu Polres Kotamobagu Buat Kapolda Sulut Optimis Tugas Polri Tidak Akan Terganggu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kapolda Sulut bersama Wali Kota Tatong Bara dan Kapolres Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU — Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno, SH, MM., menyampaikan optimismenya bahwa pelayanan kepolisian di Polres Kotamobagu tidak akan mengalami gangguan meski musibah kebakaran yang terjadi kamis dini hari telah menghanguskan sebagian besar bangunan gedung kantor Mapolres Kotamobagu.

Menurut Kapolda, antusias yang ditunjukkan masyarakat Kotamobagu dalam membantu jajaran polres kotamobagu sudah sangat baik dan membuatnya optimis pelayanan tidak akan terganggu.

“Kondisi Polres kita telah terbakar, ini tentu juga menjadi keprihatinan kita semua karena akan menganggu pelayanan tugas Polri kepada masyarakat umumnya. Namun demikian kami telah bekerjasama dengan baik, ibu Walikota dan Pak Dandim yang sudah dangat membantu demikian juga masyarakat yang begitu antusias membantu jadi kita optimis untuk bisa melakukan supaya tugas-tugas Polri ini tidak terganggu,” ucap Kapolda.

Jenderal bintang dua ini juga menjamin tugas Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kotamobagu akan berjalan dengan normal.

“Saya selaku kapolda menjamin bahwa tugas-tugas Polri memberikan pelayanan, perlindungan, pengayoman kepada masyarakat maupun penegakan hukum untuk sementara masih berjalan normal walaupun mungkin ada sedikit terkendala tapi pada prinsipnya masih berjalan dengan normal,” ujarnya. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.