Asisten I Hadiri Pelantikan dan Sertijab Ketua TP-PKK se Kotamobagu Utara

Bagikan Artikel Ini:

 

Asisten I Hadiri Pelantikan dan Sertijab Ketua TP-PKK se Kotamobagu Utara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Asisten I Pemkot Kotamonbagu Nasli Paputungan menghadiri  pelantikan dan serah terima jabatan (Setijab) Ketua TP-PKK Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis 19 Januari 2023.

“Banyak selamat bagi pengurus penggerak PKK yang baru dilantik. Setelah ini segera menyesuaikan dengan kegiatan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang ada di desa dan kelurahan masing-masing,” ucap Nasli.

Senada, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta, juga meminta kepada sejumlah Ketua TP PKK desa/kelurahan yang dilantik untuk segera mungkin berkoordinasi dengan TP PKK Kecamatan. “Segera bergerak menyusun kembali struktur organisasi di tingkat desa dan kelurahan. Lihat potensi desa yang ada, kemudian berkiprah membantu sangadi dan lurah di wilayahnya masing-masing,” harap Anki.

Kegiatan yang digelar di Kantor Desa Pontodon tersebut, turut dihadiri Kepala Dinas PMD Tedi Makalalag, Camat Kotamobagu Utara Muh Djunaidi Edo Mopobela, Ketua TP PKK Kecamatan Kotamobagu Utara Sulaeha Gonibala serta sejumlah Sangadi dan Lurah. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.