Asisten I Sebut Orientasi Penyusunan RKPD Untuk Penyamaan Persepsi

Bagikan Artikel Ini:

 

Asisten I Sebut Orientasi Penyusunan RKPD Untuk Penyamaan Persepsi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBVAGU -Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan, Kamis 12 Januari 2023 kemarin, membuka kegiatan orientasi penyusunan dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kotamobagu tahun 2024.

Dalam sambutannya Nasli menyebutkan, tahapan persiapan penyusunan RKPD meliputi pembentukan tim penyusunan RKPD dan penyiapan data dan informasi perencanaan pembangunan berdasarkan sistem informasi pembangunan daerah (SIPD).

“Orientasi penyusunan RKPD ini bertujuan untuk menyampaikan persepsi atau pemahaman dari semua elemen pemerintahan terhadap arah kebijakan dan prioritas serta target kinerja dalam perencanaan pembangunan pemerintah Kota Kotamobagu tahun 2024,” ungkapnya.

Dalam penyusunan RKPD ini lanjut Nasli, nantinya Pemkot Kotamobagu akan lebih meningkatkan tata kelola pemerintahan yang baik dan berdaya saing.

“RKPD Pemkot Kotamobagu tahun 2024 disusun dengan tema meningkatkan sumber pembiayaan pembangunan melalui tata kelola pemerintahan yang baik, demokratis dan berdaya saing,” sebutnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.