Audit Rinci Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Layak dan Aman di Kotamobagu Sudah Berrjalan 2 Bulan

Bagikan Artikel Ini:

 

Pemeriksaan LKPD Kotamobagu

Yusrin Mantali

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pelaksanaan audit terperinci Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Layak dan Aman di Kotamobagu oleh Badan Pemeriksaan Keuangan atau BPK RI Perwakilan Sulut, ternyata telah berjalan hampir 2 bulan belakangan ini.
Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Inspektorat Daerah Kota Kotamobagu Yusrin Mantali SKom kepada awak media, Rabu 23 November 2022, di sela-sela kunjubgan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut, yang disambut langsung oleh Wali Kota Kotamobagu pagi tadi.

“Sejak 2 bulan lalu, Tim Audit BPK-RI Perwakilan Sulawesi utara melaksanakan Audit Terinci terhadap Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Layak dan Aman di Kota Kotamobagu, mulai dari sisi perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, pertanggungjawaban dan target yang harus dicapai oleh Pemerintah Kota Kotamobagu,” ucap Yusrin.

Dirinya pun menambahkan tujuan dari pelaksanaan audit terperinci oleh BPK RI Perwakilan Sulut itu. “Melalui audit kinerja program penyediaan air minum dan sanitasi layak dan aman ini diharapkan Pemerintah Kota Kotamobagu dapat mengukur kekurangan serta tantangan ke depan dalam meningkatkan pelayanan ke masyarakat,” ucap Yusrin. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.