Bantu Padamkan Api, Wawali Kotamobagu Nekat Naik di Atas Mobil Damkar

Bagikan Artikel Ini:
Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat berada di atas Mobil Damkar membantu memadamkan api yang menghanguskan Pasar Serasi Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peristiwa Kebakaran di Pasar Serasi Kelurahan Gogagoman, rupanya langsung memicu reaksi dari Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat melihat kondisi kios yang telah hangus terbakar di Pasar Serasi Gogagoman1

Begitu mendengar adanya api yang terus membesar dan mulai melalap ratusan kios yang ada di salah satu pasar tradisional tertua di Bolaang Mogondow Raya itu, Nayodo bergegas turun langsung ke lokasi kebakaran.

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan ikut memantau proses pemadaman di lokasi Kebakaran Pasar Serasi Gogagoman1

Tidak tanggung-tanggung, dalam amatan beritatotabuan.com, Nayodo pun ikut membantu memadamkan api hingga harus naik di atas mobil pemadam kebakaran, dan melihat langsung kobaran api yang terus menghanguskan kios yang ada dalam pasar tersebut.

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniwan bersama salah satu petugas Damkar di lokasi Kebakaran Pasar Serasi Gogagoman

Tidak sampai disitu, Nayodo pun ikut mengatur arus lalu lintas, agar mobil pemadam kebakaran bisa leluasa masuk dan keluar di area kebakaran, sehingga api diharapkan dengan cepat bisa dikendalikan. (fb)

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat ikut mengatur lalu lintas di tengah kepanikan warga ketika terjadi kebakaran di Pasar Serasi Gogagoman
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.