Begini Pesan Wawali Nayodo Dalam Pembukaan Konfercab GP Ansor Kotamobagu ke II

Bagikan Artikel Ini:

 

Konfercab GP Ansor

Wawali Nayodo Koerniawan SH saat menghadiri pembukaan Konfercab GP Ansor ke II Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, berharap agar Ketua GP Ansor Kotamobagu yang terpilih nanti, merupakan nakhoda yang mampu membawa organisasi tersebut, lebih baik dan maju kedepan.

Hal itu diungkapkan oleh Nayodo, dalam sambutannya pada Pembukaan Konfercab GP Ansor Kotamobagu ke II, yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Senin (30/12/2019) pagi tadi. “Nakhoda yang hebat itu tidak lahir dari lautan yang tenang, dia terlahir dari bergumuruhnya ombak yang luar biasa. Tentunya, lewat Konfercab GP Ansor ke II ini, kami pemerintah berharap, Ketua GP Ansor Kotamobagu yang terpilih nanti, benar-benar merupakan figure yang teruji, serta memiliki integritas dan kwalitas yang bisa memajukan organisasi lebih baik kedepan,” ucap Nayodo.

Nayodo pun menambahkan, siapapun yang terpilih sebagai Ketua dan Pengurus GP Ansor Kotamobagu lewat ajang Konfercab kali ini, membutuhkan niat yang tulus, serta keinginan dan tekad yang kuat, untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi jalannya roda organisasi.

Untuk pelaksanan Konfercab sendiri, Nayodo berharap seluruh rangkaian kegiatan hingga terpilihnya Ketua GP Ansor yang baru, bisa berjalan penuh dengan nuansa kekeluargaan, serta kebersamaan, untuk menguatkan persatuan serta kasatuan.

Kita semua tentu harus menyadari bahwa siapa pun yang akan mendapatkan amanah untuk menjalankan roda organisasi gp ansor, dibutuhkan adanya niat yang tulus, keinginan serta tekad untuk bisa memajukan gp ansor di Kotamobagu. “Yang perlu dikedepankan adalah, perbedaan pendapat yang akan terjadi di Konfercab bukan akan menjadi jurang pemisah, tetapi akan menjadi sebuah sarana interaksi dan bertukar pikiran, dalam rangka lebih menguatkan organisasi ini kedepan,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.