Belasan Kepala Sekolah SD di Kotamobagu Dikukuhkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Belasan Kepala Sekolah SD di Kotamobagu Dikukuhkan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Sekira 18 kepala Sekolah Dasar atau SD di Kotamobagu, Senin 26 Draember 2022 pagi tadi dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta SH.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 18 kepala Sekolah Dasar atau SD di Kotamobagu itu, berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Kotamobagu nomor: 800/DPK-DAP/10/12/2022 tanggal 26 Desember 2022.

Setelah pelantikan berlangshng para Kepala Sekolah SD di Kotamobagu itu, langsung dikumpul oleh Dinas Pendidikan Kotamobagu, untuk dihelar rapat perdana, yang dipimpin langsung oleh Kepala Disdik Kotamobagu Dra Rukmi Simbala MPd.

“Ada beberapa poin yang disampaikan dalam rapat perdana tersebut ,diantaranya adalah memelihara hubungan baik dengan seluruh guru yang ada di Sekolah, karena yang terpenting dari sebuah sistem kinerja adalah komunikasi,” ungkap Sekretaris Disdik Kotamobagu Kusnadi Pobela.

Selanjutnya kata Kusnadi, para kepala sekolah yang baru dilantik itu, diharapkan tetap menjujung tinggi Trimatra Pengabdian yang meliputi disiplin, profesional dan loyalitas. “Kepala Sekolah yang terseleksi dan dilantik adalah mereka yang dianggap cakap sehingga diharapkan Bapak/ibu Kepsek mampu mengaktualisasikannya dalam pengabdian untuk meningkatakan mutu pendidikan di Kotamobagu,” tambahnya.

Pelantikan tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan, Asisten III Administrasi Umum Sekda Kotamobagu, Moch. Agung Adati, dan Kepala BKPP Kotamobagu, Sarida Mokoginta. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.