Berbagi Berkat Jelang Natal, BNI Kotamobagu Serahkan Paket Pangan dan Diakonia

Bagikan Artikel Ini:

 

Berbagi Berkat Jelang Natal, BNI Kotamobagu Serahkan Paket Pangan dan Diakonia

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberadaan BNI di Kotamobagu sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara atau BUMN, rupanya benar benar dirasakan oleh masyarakat, terlebih menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru kali inj.
Hal ini tercermin dalam rangkaian Ibadah Perayaan Natal ASN-THL di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (14/12/2022) malam, bertempat di ball room Hotel Sutanraja Kotamobagu, dimana saat itu BNI Kotamobagu menggelar pemberian Paket Pangan Natal melalui Program Lompat Lebih Tinggi Meraih Damai Natal 2022.

Berbagi Berkat Jelang Natal, BNI Kotamobagu Serahkan Paket Pangan dan Diakonia

Kegiatan diawali Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pdt. Fekky W. Kamasaan, Ketua BPS GMIBM, serta puji-pujian dari choir Pemuda dan Anak-anak.

Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, menyampaikan perayaan Natal merupakan momen yang sangat tepat untuk terus mewujudkan kedamaian dan cinta kasih dalam kehidupan. Perwujudan tersebut bisa ditetapkan baik di linglungan kerja, keluarga maupun masyarakat.

“Saya dan kita semua yakin bahwa bila kita senantiasa menebarkan benih-benih kebaikan dalam kehidupan, maka kita juga akan memetik bunga-bunga kebaikan, kerukunan, dan kedamaian dalam kehidupan kita,” ucap Wali Kota.

Gracia Esther Karamoy, Pemimpin Cabang BNI Kotamobagu yang mendampingi Wali Kota Kotamobagu saat menyerahkan Paket Pangan Natal kepada penerima-penerima yang terpilih melalui beberapa gereja, pegawai BNI dan usulan dari Pemkot Kotamobagu, mengatakan bahwa Paket Pangan Natal yang dibagikan kepada masyarakat yang merayakan Natal adalah bentuk kepedulian BNI untuk menghadirkan damai Natal di tengah-tengah keluarga Kristiani yang merayakan. “Semoga paket pangan ini bermanfaat bagi seluruh penerima dan keluarganya,” ujar Gracia.

Pada kesempatan tersebut juga hadir warga Kota Kotamobagu yang akan menerima bantuan diakonia dari Pemerintah Kota dan BNI Cabang Kotamobagu. Melalui program Lompat Lebih Tinggi Meraih Damai Natal 2022, BNI Kotamobagu menyalurkan 200 Paket Pangan Natal kepada masyarakat lanjut usia, keluarga tidak mampu yang berasal dari berbagai anggota jemaat gereja yang berada di Kota Kotamobagu, dan Ibukota Kabupaten dimana outlet BNI hadir seperti Boroko Bolmut, Lolak Bolmong dan Tutuyan Boltim.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH., jajaran Forkopimda Kotamobagu, Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, SH., para Asisten dan pimpinan OPD, serta seluruh ASN dan THL Kristiani di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.