Berikut Nama Pemenang Lomba Desa dan Kelurahan

Bagikan Artikel Ini:

 

Masri Lantonge

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Setelah sekian lama proses penilaian lomba Desa yang dilakukan tim seleksi penilai oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kotamobagu, akhirnya instansi tersebut, mengumumkan dengan resmi, 3 Desa dan Kelurahan yang dinilai terbaik dalam lomba tersebut.

Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Pengembangan dan Pembangunan, Masri Lantonge, kepada awak media beritatotabuan.com, Jumat (04/05/2018).

“setelah lewat proses penilaian dan hasil musyawarah akhir, maka ditetapkan untuk juara I lomba Kelurahan adalah Kelurahan Matali, selanjutnya juara II Kelurahan Mongkonai Barat, dan juara 3 adalah Kelurahan Genggulang. Untuk pemenang lomba Desa, juara pertama adalah Desa POntodon Timur, juara 2 Desa Kobo Kecil, dan juara 3 adalah Desa Kopandakan I,” ucap Masri.

Masri mengatakan kalau masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah, berupa uang pembinaan dari Pemkot Kotamobagu. “Juara1 masing-masing mendapat uang pembinaan Rp 15juta, juara 2 Rp7,5juta dan juara 3 dapat Rp 5juta masing-masing beserta tropi,” tambahnya.

Masih menurut dia, untuk selanjutnya bagi Desa dan Kelurahan yang mendpatkan juara 1 adalah sebagai perwakilan mengikuti lomba ditingkat Provinsi, sementara lomba tingkat provinsi akan dilakukan penilaian pada tanggal 11 mei 2018,  “Diharapkan bagi desa dan kelurahan yang mendapatkan juara 1 agar membenahi semua item yang akan dinilai,” tuturnya. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.