Berikut Rincian 13 Kasus Baru Covid-19 di Kotamobagu Hari Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Kasus Baru Covid-19

Berikut Rincian 13 Kasus Baru Covid-19 di Kotamobagu Hari Ini

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kasus pandemi covid-19 di Kota Kotamobagu, Kamis (03/12/2020) hari ini, mengalami kenaikan yang cukup pesat. Dari data yang diterima media ini, melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu, terinformasi kalau ada ketambahan 13 kasus baru untuk hari ini.

“Kasus 167 adalah Perempuan Umur 30 tahun Alamat Tumobui  Merupakan Rapid Test Reaktif dengan pemeriksaan Swab test  terkonfirmasi Positif, sementara untuk Kasus 168 adalah Laki – Laki Umur 45 tahun Alamat Kotamobagu  Merupakan Kontak Erat Kasus 6319 dengan pemeriksaan Swab test  terkonfirmasi Positif, untuk kasus 169 adalah Perempuan Umur 62 tahun Alamat Kotamobagu  Merupakan Kontak Erat Kasus 6319 dengan pemeriksaan Swab test  terkonfirmasi Positif, Sertakasus 170 adalah Perempuan Umur 28 tahun Alamat Mogolaing  Merupakan Rapid Test Reaktif dengan pemeriksaan Swab test  terkonfirmasi Positif,” demikian keterangan dalam siaran pers dari Satgas Penanganan covid-19 Kotamobagu.

Sementara itu, masih dari siaran pers tersebut juga terinformasi kalau kasus 171 adalah Perempuan Umur 5 tahun Alamat Kotamobagu  Merupakan Kontak Erat Kasus 6319 dengan pemeriksaan Swab test  terkonfirmasi Positif, sementara untuk kasus 172 adalah Perempuan Umur 42 tahun Alamat Gogagoman  Merupakan Rapid Test Reaktif dengan pemeriksaan Swab test  terkonfirmasi Positif. “Pada Kasus 173 adalah Laki – Laki Umur 67 tahun Alamat Kotamobagu  Merupakan Kontak Erat Kasus 6319 dengan pemeriksaan Swab test  terkonfirmasi Positif, dan kasus 174 adalah Perempuan Umur 36 tahun Alamat Gogagoman  Merupakan Rapid Test Reaktif dengan pemeriksaan Swab test  terkonfirmasi Positif, serta kasus 175 adalah Perempuan Umur 37 tahun Alamat Motoboi Kecil  Merupakan Scrining/ Penjaringan dengan pemeriksaan Swab test  terkonfirmasi Positif.  Selanjutnya, kasus 176 adalah Perempuan Umur 33 tahun Alamat Motoboi Kecil  Merupakan Scrining/ Penjaringan dengan pemeriksaan Swab test  terkonfirmasi Positif, dan kasus 177 adalah Laki – Laki Umur 29 tahun Alamat Desa SIA  Merupakan Rapid Test Reaktif dengan pemeriksaan Swab test  terkonfirmasi Positif.

Masih dari siaran pers tersebut, diketahui kalau kasus 178 adalah Perempuan Umur 41 tahun Alamat Desa Pontodon  Timur Merupakan Rapid Test Reaktif dengan pemeriksaan Swab test  terkonfirmasi Positif , dan Kasus 179 adalah Perempuan Umur 28 tahun Alamat Desa Pontodon  Timur Merupakan Rapid Test Reaktif dengan pemeriksaan Swab test  terkonfirmasi Positif. “Dengan demikian, jumlah total kasus konfirmasi positif sebanyak  179 orang, dengan kasus sembuh dan bebas isolasi sebanyak 124 orang, meningal dunia 8 orang, dan kasus aktif 47 orang,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.