Bertambah 1, Ini Detail Pasien Covid-19 ke 52 di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasien Covid-19

Konferensi Pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotamobagu2

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu kembali mengalami pertambahan pasien covid-19. Hal itu menyusul rilis yang diterima media ini, Rabu (02/09/2020) dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu. Dimana, dalam rilis tersebut, diketahui kalau jumlah pasien covid-19 di Kotamobagu sendiri hingga hari ini telah mencapai 52 orang.

“ Jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi positif sebanyak 52 orang, termasuk ketambahan 1 kasus baru. Untuk profil kasus baru ada laki – laki berumur 34 tahun asal Kelurahan Motoboi Kecil,” demikian keterangan dari gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu lewat rilis yang diterima.

Pasien pria dari Kelurahan Motoboi Kecil ini sendiri, diketahui merupakan salah satu dari pelaku perjalanan. “Yang bersangkutan merupakan Pelaku Perjalanan, setelah dilakukan pemeriksaan swab test terkonfirmasi Positif Covid-19,” tambahnya.

Untuk kasus kesembuhan dari covid-19 hari ini dikatakan pihak gugus tugas belum mengalami penambahan. “Untuk kasus sembuh masih sama 40 orang, dan kasus meninggal 4 orang, serta 8 orang kasus aktif yang sementara ditangani oleh tim medis,” tuturnya.

Tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kotamobagu juga kembali memberikan himbauan ke warga, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. “Tetap jaga jarak, gunakan masker, terapkan pola hidup bersih dan sehat di rumah dan lingkungan sekitar. Semoga kita terhindari dari covid-19,” paparnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.