Besok, Ada Fun Bike dan Fun Run Dalam Rangka HUT Kotamobagu, Ada Door Prize

Bagikan Artikel Ini:

Fun Bike dan Fun Run Dalam Rangka HUT Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 16 tahun, terus digulir oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.
Terbukti, pada Sabru 12 Mei 2023 besok, panitia HUT Kota Kotamobagu ke 16, bakal menggelar kegiatan Fun Bike dan Fun Run yang akan digelar di lapangan olahraga Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat.

Hal tersebut diungkapkan oleh, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Marham Anas Tungkagi SE. Ia menjelaskan, Fun Bike dan Fun Run tersebut akan dimulai pada pukul 05.30 WITA hingga selesai.

“Selain fun bike dan fun run, ada berbagai kegiatan antara lain, zumba, tarian dana-dana hingga kegiatan sosial donor darah,” ujar Anas.

Dirinya menambahkan,  dengan adanya kegiatan tersebut, selain untuk memeriahkan HUT Kotamobagu, juga dapat memberikan manfaat besar bagi kesehatan.

“Di kegiatan ini, akan ada bagi-bagi doorprize menarik bagi masyarakat kotamobagu dan sekitarnya yang hadir. Banyak hadiah doorprice yang di siapkan yakni, sepeda, kulkas, dispenser, magicom, setrika dan masih banyak lagi. Jadi, mari meriahkan kegiatan ini serta jangan sampai ketinggalan,” tambahnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.