Besok, Pasar Murah Digelar di Tiga Kecamatan

Bagikan Artikel Ini:

 

Pasar Murah Digelar di Tiga Kecamatan

Ilustrasi Pasar Murah

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pasar murah dalam rangka menekan laju inflasi terlebih saat bulan ramadhan, hampir dipastikan akan digelar Jumat (16/04/2021) besok, oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Sulawesi Utara di Kotamobagu.

Hal tersebut terungkap dari penuturan Kepala Bidang Perdagangan, Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu, Apri Djunaidi Paputungan kepada awak media, Kamis (15/04/2021). “Kalau tidak ada halangan, besok ada Pasar Murah dari Pemprov yang akan digelar di Kotambagu,” ungkap Apri.

Mantan Lurah Pobundayan ini menambahkan, kalau program pasar murah dari Pemprov Sulut tersebut, merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar di daerah Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara. “Ini kegiatan rutin tahunan, sebab tahun sebelumnya juga ada kegiatan serupa,” tambahnya.

Untuk lokasi pelaksanaan pasar murah tersebut, terinformasi akan digelar di 3 Kantor Kecamatan, yakni Kantor Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kantor Kecamatan Kotamobagu Barat dan juga Kantor Kecamatan Kotamobagu Timur. “Kami telah menyampaikan pemberitahuan dari Pemprov Sulut ke masing-masing kecamatan untuk kegiatan itu,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.