Besok, Penjualan Minyak Goreng Murah di Kotamobagu Dipusatkan di Lokasi Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Minyak Goreng Murah

Apri Djunaidi Paputungan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rencana operasi pasar untuk penjualan minyak goreng murah di Kotamobagu, terus dimatangkan oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu, untuk Kamis 17 Februari 2022 besok.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Perdagangan Apry Djunaidi Paputungan, seraya mengatakan, kalau proses penjualan minyak goreng tersebut, diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu.

“Untuk menghindrari kerumunan, kita akan sebarkan kupun ke pemerintah desa dan kelurahan, untuk diberi kepada masyarakat kurang mampu, agar bisa datang dan membeli minyak goreng tersebut,” ungkap Apry, seraya mengatakan kalau pihaknya menyediakan sekira 750 kupon dalam operasi psar itu.

Adapun operasi pasar minyak goreng murah itu akan digelar bergilir di setiap Kecamatan yang ada.  “Untuk jadwal Operasi Pasar besok hari Kamis, kita membuka gerai di Pasar Tradisional Genggulang, khusus untuk Kecamatan Kotamobagu Utara. Waktu pembukaanya jam 8:00 pagi hari sampai selesai,” rambah Apry.

Ia juga menambahkan, setelah OP digelar di Kecamatan Kotamobagu Utara, maka pada hari Jumat akan dilaksanakan OP di Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Untuk lokasinya kita akan laksanakan di kantor Kecamatan. Sementara untuk hari Senin, kita akan masuk di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan tepatnya di Pasar Tradisional Poyowa Kecil,” ungkapnya.

Untuk harga perliter kata Apri, nantinya dijual Rp.13.800 perliter dan 1 Kupon bisa membeli 2 liter minyak goreng. “Dan kebutuhan perkecamatan oleh Bulog Sub Divre Bolmong telah menyediakan 1500 liter minyak goreng dari beragam merek,” tutupnya. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.