Besok, Upacara Sumpah Pemuda di Kotamobagu Digelar di Lapangan Aruman Motcil

Bagikan Artikel Ini:

Marham Anas Tungkagi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu akan menggelar upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 94, pada 28 Oktober 2022 besok.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu Anas Tungkagi menjelaskan, upacara akan dimulai pukul 07.30 wita yang berlokasi di Lapangan Aruman Jaya Kelurahan Motoboi Kecil. “Besok ibu wali kota Tatong Bara yang akan langsung bertindak sebagai inspektur upacara,” jelas Anas.

Anas pun menambahkan, usai pelaksanaan upacara, akan ada kegiatan penyerahan piagam penghargaan ke beberapa pihak, yang akan diserahkan oleh wali kota.b“Akan ada penyerahan piagam dari dinas pariwiasata ke beberapa pihak yang dianggap berprestasi. Salah satunya akan menyerahkan piagam ke Masjid tertua Kopandakan,” ungkap Kadis.

Selain itu juga, kata kadis ada penyerahan sertifikat dari pihka Dispora kepada 36 peserta Paskibraka yang bertugas pada 17 Agustus di Kotamobagu. “Serta penyerahan sertifikat kepada 2 orang pakibraka tingkat provinsi asal Kotamobagu. Terinformasi juga dari Humas, ada penyerahan piagam dari Dinas Perhubungan,” tandas Kadis. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.