Buka Grand Final Pemilihan Uyo-Nanu, Ini Pesan PJs Walikota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Pjs Walikota Kotamobagu saat membuka acara Grand Final Pemilihan Uyu-Nanu Kotamobagu tahun 2018

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Malam Grand Final pemilihan Uyo-Nanu Kotamobagu tahun 2018 resmi dibuka oleh Pjs Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta SE, MTP. Dalam acara yang digelar di Ball Room Sutan Raja Hotel Kotamobagu tersebut, Rudi berharap agar kerja keras dan perjuangan para finalis Nanu dan Uyo yang telah berhasil lolos mulai dari tahap awal, hingga ke babak grand final malam hari ini akan dapat membuahkan hasil sebagaimana yang diharapkan.

“Saya dan masyarakat yang ada di daerah ini tentunya sangat berharap agar Nanu dan Uyo Kotamobagu yang nantinya akan terpilih pada malam ini adalah figur-figur remaja terbaik, yang tidak saja hanya memiliki kemampuan intelektual, akan tetapi juga figur remaja yang mampu mencerminkan kepribadian serta kultur tanah leluhur yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Rudi, Sabtu (12/05/2018).

Rudi mengatakan kalau siappun yang nantinya akan meraih predikat sebagai Nanu dan Uyo pada grand final, merupakan peserta terbaik dari hasil seleksi kegiatan tersebut, serta representasi dari keberadaan remaja yang ada di Kotamobagu.

“Yang terpilih pada malam hari ini, harus siap dan mampu untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Nanu dan Uyo, serta harus mampu bersikap sebagai Putra dan Putri terbaik Kota Kotamobagu,” tutupnya. (febri limbanon)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.