Pemkot Buka Pelaksanaan Pasar Senggol

Bagikan Artikel Ini:

 

Suasana pasar senggolBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pembukaan Pasar Senggol di Kotamoagu digelar pemerintah setempat pada (07/07/2015) sore tadi. Asisten I Pemkot Kotamobagu, Drs Nasrun Gilalom mewakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam penyampaiannya pada pembukaan pasar senggol itu, berharap kerja sama semua pihak demi kesuksesan pelaksanaan pasar senggol tersebut.
“Mari semua komponen, baik panitia, pemuda maupun pedagang untuk saling bekerjasama menyukseskan pelaksanaan hajatan tersebut. Karena tanpa kerjasama acara ini tidak akan terlaksana dengan baik,” ujar Nasrun.
Selain itu dikatakannya, pasar senggol ini merupakan kebutuhan bukan hanya untuk pemerintah, melainkan masyarakatKotamobagu maupun yang ada di Bolmong Raya.
“Kepada pedagang mari kita saling menghargai baik panitia, maupun dinas teknisnya seperti tata kota, perhubungan, camat yang punya wilayah, lurah, maupun pemuda. Sekali lagi ini tak akan terlaksana tanpa adanya kerjasama yang baik,” ungkap Nasrun.
Setelah membuka dengan resmi acara tersebut. Assisten satu Nasrun Gilalom, Kepala Disperindagkop Herman Aray, Kasat Pol PP Sahaya Mokoginta, Kepala Dishuudparkominfo Agung Adati, Kepala Distakot Irawan Ginoga, Lurah, Camat dan Ketua Pemuda melakukan pemantauan kesiapan pasar senggol. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.