Buka Ramadhan Camp Matali, Tatong : Masuk Waktu Sholat, Aktifitas Dihentikan

Bagikan Artikel Ini:

 

Buka Ramadhan Camp Matali, Tatong : Masuk Waktu Sholat, Aktifitas Dihentikan

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Meski mendapatkan apresiasi positif dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, terkait pelaksanaan Ramadhan Camp di Kelurahan Matali, namun, ada juga sejumlah masukan agar kegiatan tahunn di bulan Ramadhan itu, tetap tertib dan memberikan kesan religi.

Hal ini tercermin dari pernyataan Wali Kota Kotambagu Ir Hj Tatong Bara, yang meminta agar ada sejumlah kegiatan positif lain yang berbau religi, bisa dimaksimalkan selama pelaksanaan Ramadhan Camp tersebut. “Harus ada kegiatan yang berbau keislaman, seperti adanya tadarusan, lomba-lomba adzan atau ada pemutaran film bernuansa islam, sehingga ada prestasi lain yang bisa dirasakan secara pribadi,” ucap Tatong.

Selain itu, Tatong pun mengingatkan agar seluruh aktifitas di Ramadhan Camp Matali, bisa dihentikan sejenak, ketika memasuki waktu Sholat, terutama pada saat Magrib dan pelaksanaan Sholat Isya, yang disambung dengan Tarawih dan Witir berjamaah. “Saya menitipkan pesan kembali ketika masuk pada waktu shalat, segala aktivitas diberhentikan dulu. UMKM ini ada di depan masjid, jadi jika pada saat adzan berkumandang agar semua ditutup dulu,” tandas orang nomor satu di Kotamobagu itu. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.