Bulu Tangkis Beregu Putra Sumbang Medali Emas Untuk Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Bulu Tangkis Beregu Putra Sumbang Medali Emas Untuk Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Perolehan medali emas untuk Kota Kotamobagu pada pelaksanaan Porprov Sulut ke XI, pada Kamis 17 November 2022 hari ini, kembali bertambah.

Hal ini menyusul sumbangan medali emas dari tim bulu tangkis beregu putra pada pelaksanaan pertandingan bulu tangkis yang digelar di Gedung Olahraga atau GOR Korpri Kotamobagu hari ini, dengan posisi straight game serta skor akhir 2-0.

Turun di partai pertama, tunggal putra atas nama Firdaus Lomban, sementara partai ganda menurunkan kakak beradik Frenly dan Alka Lumintang.

Ditemui usai pertandingan, Kepala Pelatih Cabor Bulutangkis Kotamobagu Calvein Ponto, mengaku bangga dengan medali emas yang baru saja diperoleh tim beregu putra Kotamobagu. “Cabor bulutangkis merupakan salah satu olahraga favorit di Sulawesi Utara, dan hari ini Kota Kotamobagu mampu membuktikan  dengan merebut medali emas pada cabang ini,” ujarnya.

Dia pun berharap, raihan medali di nomor beregu ini bisa memotivasi atlet lainnya untuk tampil lebih baik lagi. “Semoga kedepan regenerasi atlet pada cabor ini akan terus terjaga. Di sisi lain kami juga butuh dukungan untuk keberlangsungan cabang olahraga ini kedepannya,” harapnya.

Lanjut Calvein, untuk cabor bulutangkis sendiri, menargetkan 3 emas. “Mudah-mudahan dua emas menyusul, dari nomor perorangan dan ganda,” tandasnya. (*/junaidi amra)

 

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.