Bunda MMS ke dr Wenny Gaib : yang Bisa Merubah Takdir Hanyalah Doa

Bagikan Artikel Ini:

Bunda MMS ke dr Wenny Gaib : yang Bisa Merubah Takdir Hanyalah Doa

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kehadiran Bunda Pembaharu Tanah Totabuan Dra Hj Marlina Moha Siahaan (MMS), di kediaman dr Wenny Gaib Sp.M menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat.

Sosok mantan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Guhanga 2 Periode tersebut, menghadiri acara silahturahmi dr Wenny Gaib bersama tokoh dan masyarakat, Minggu, 25 Agustus 2024.

Bunda MMS, dalam kesempatan tersebut diberikan ruang untuk menyampaikan sambutan sekaligus kata hati sebagai bagian dari tokoh masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Raya, terlebih khusus Kotamobagu.

Bunda MMS mengungkapkan, rasa haru dan bahagia melihat kesiapan dr Wenny Gaib dan Rendy Mangkat menatap kontestasi Pilwako Kotamobagu.

Di mana, dirinya mengapresiasi langkah yang diambil dr Wenny Gaib untuk terus menjalin dan menjaga silahturahmi dan mengajak masyarakat untuk mendoakan pasangan yang akan diusung koalisi PKB – Golkar ini.

“Melihat dukungan masyarakat, bunda begitu terharu, jika sebelumnya jauh dimata dekat di hati, tapi hari ini dekat di hati dekat di doa,” ujar bunda MMS yang diikuti riuh masyarakat.

“Takdir itu rahasia Allah, yang bisa merubah takdir hanya doa, dengan berkumpulnya masyarakat hari ini, dengan membawa doa yang dipanjatkan dengan ikhlas, insyaAllah akan bergetar ars Allah untuk papa Fathan (Wenny Gaib),” lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Bunda MMS pun turut menitipkan pesan kepada dr Wenny Gaib, agar senantiasa merawat silahturahmi.

“Papa fathan, tebarkan senyum dimanapun berada, karena pemimpin yang paling utama butuh kesabaran. Apapun yang terjadi, senyum itu adalah ibadah,” ujarnya.

Bunda mengatakan, usaha dan doa, dr Wenny Gaib pun harus mampu untuk ikhlas dalam setiap langkah.

“Krena keikhlasan kita akan terpancar di aura wajah, maka aura kita kelihatan, masyarakat akan jatuh hati untuk calon pemimpinnya,” tutupnya.***

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.