Calon Anggota Paskibraka Diminta Jaga Kesehatan dan Stamina Selama Seleksi

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Para Calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), yang terdiri dari para siswa utusan masing-masing sekolah diminta untuk menjaga kesehatan dan stamina, selama proses seleksi dilangsungkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, saat membuka secara seremonial proses seleksi Paskibra tahun 2020 ini, Senin (08/06/2020) di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu pagi tadi. “Para calon anggota Paskibra kami harap untuk tetap menjaga stamina serta kesehatan, selama proses seleksi ini berlangsung. Sehingga mereka yang nanti terpilih, benar-benar fit dan dapat menjalankan tugas dengan baik pada saat hari H pelaksanaan,” ungkap Nayodo.

Selain itu, Nayodo juga berharap agar para panitia seleksi bisa benar-benar melakukan proses seleksi tersebut, sesuai dengan prosedur, tanpa mengenyampingkan perhatian atas kesehatan para calon Paskibra. “Para panitia seleksi kami harap juga bisa menjaga stamina, dan menjalankan tugas mereka dengan baik,” tambahnya.

Nayodo dalam kesempatan itu, menegaskan keyakinan dirinya, kalau para calon anggota Paskibara yang akan menjalani pelatihan dan seleksi tahun ini, merupakan generasi muda yang tangguh, serta memiliki karakter dan moralitas yang kuat. “Selain itu kami yakin mereka juga memiliki integritas, bertanggung jawab, beriman, bertaqwa, serta meminta jiwa nasionalisme dan patriotisme yang tinggi,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.