Calon Paskibraka Kotamobagu Diminta Jaga Sikap dan Kepribadian

Bagikan Artikel Ini:

Istana Merdeka

Salah satu Paskibraka yang dikukuhkan Presiden RI Joko Widodo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU-Para Calon Pasukan Pengibar Bendera atau Paskibra Kotamobagu, yang saat ini tengah diseleksi oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) diminta untuk menjaga sikap dan tingkah laku di tengah-tengah masyarakat.
Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu Erwin Damopolii kepada awak media

“Kepada seluruh Calon Paskibraka agar dapat menjaga kepribadian atau attitude selama masa libur lebaran, karena selain menjadi Paskibraka yang nantinya akan mengibarkan Bendera Merah Putih, anggota paskibaraka juga akan menjadi Duta Pancasila di selama setahun,” tegas Erwin.

Erwin menambahkan, para Calok Paskibaraka jangan sampai melakukan hal-hal yang melanggar hukum, atau terlibat ke hal-hal negativ seperti pergaulan bebas, dan perbuatan tidak terpuji serta hal hal tercela lainnya. “Sebab hal ini juga bisa jadi penentu kelulusan Capas untuk menjadi anggota Paskibraka,” tandasnya.
Diketahui, laporan dan tanggapan masyatakat terhadap tingkah laku, sikap dan kepribadian akan menjadi penentu dalam kelulusan para Calon Paskibra Kotamobagu nanti. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.