Cegah Antrian di SPBU, Ini Yang Dilakukan Pemkot Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Suhartien Tegela

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Panjangnya antrian di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU yang ada di Kotamobagu, rupanya menjadi perhatian serius dari Pemerintah Kota Kotamobagu.

Hal ini tercermin dari pernyataan Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Suhartien Tegela SE, yang mengatakan kalau pihaknya segera melakukan kordinasi, dengan pihak SPBU, terkait dengan panjangnya antrian tersebut. “Salah satu penyebab panjangnya antrian di SPBU itu adalah pendaftaran yang dilakukan oleh pemilik kendaraan di aplikasi My Pertamina. Nah, untuk hal tersebut kita sudah mengarahkan agar prosesnya kita pindahkan ke Kafe Strawberry,” ungkap Suhartien Tegela.

Mantan Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu ini juga menambahkan, untuk antrian kendaraan yang ada saat ini di SPBU, sudah murni untuk mengisi bahan bakar minyak. “Memang ada juga SPBU atau di jam jam tertentu antriannya cukup panjang. Ini mungkin karena adanya perbedaan harga di SPBU dan Pertamini yang dijual ecer oleh warga, sehingga mereka pemilik kendaraan lebih memilih untuk megisi BBM langsung di SPBU,” tambahnya.

Reporter : Junaidi Amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.