Cegah Kriminalitas, Pemkot Bakal Maksimalkan Penjagaan di Taman Kota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Asisten II Setda Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqa Bora SE. (Foto : junaidi amra)

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pemerintah Kota Kotamobagu akan memaksimalkan penjagaan keamanan di areal Taman Kota Kotamobagu, yang terletak di ruas jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kotamobagu.

Hal ini diungkapkan oleh Asisten II Setda Kota Kotamobagu Siti Rafiqa Bora SE kepada awak media, Selasa 10 Januari 2023 usai memimpin pembersihan dan penataan kembali di Taman Kota Kotamobagu.

“Setelah dilakukan pembersihan dan penataan, untuk mengantisipasi serta menghindari agar tidak ada lagi yang melakukan hal-hal negatif di area taman ini, maka akan diberlakukan piket malam oleh Linmas Kelurahan Kotamobagu bersama SatPol PP,” ungkap Rafiqa.

Dirinya menambahkan, untuk memperkuat pengamanan, pihaknya pun telah berkordinasi dengan Mapolres Kotamobagu, yang letak kantornua berseberangan dengan Taman Kota Kotamobagu. “Bahkan dari Polres juga siap mengambil bagian untuk melakukan piket,” tambahnya.

Rafiqa juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kotamobagu, untuk sama sama menjaga taman kota tersebut. “Taman Kota juga adalah landmark sebuah kota, kita punya tanggung jawab bersama untuk menjaga keberadaan taman ini,” tutupnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.