Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas di Desa dan Kelurahan Diminta Dimaksimalkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Cegah Penyebaran Covid

Teddy Makalalag

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Terus bertambahnya kasus covid-19 di Kota Kotamobagu, mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Daerah setempat. Hal ini tercermin dari pernyataan Asisten I Bidang Pemerintahan Teddy Makalalag yang mengungkapkan kalau pihaknya telah mengirimkan surat edaran ke seluruh Sangadi dan Lurah yang ada di Kota Kotamobagu, untuk terus memaksimalkan peran dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 di setiap Desa dan Kelurahan.

Hal itu diungkapkan Teddy kepada awak media, Selasa (22/12/2020) pagi tadi. “Kita telah menyurat kes eluruh Sangadi dan Lurah untuk memberikan perhatian serius terkait dengan penyebaran covid-19 ini, dengan pengaktifan kembali peran satgas yang ada di masing-masing wilayah,” ungkap Teddy.

Teddy juga menambahkan, kalau pihaknya hingga saat ini terus melakukan kordinasi secara menyeluruh dengan Sangadi dan Lurah, terkait dengan perkembangan pandemi covid-19 ini. “Kita terus berkordinasi, terutama dalam hal peran Satgas yang harus terus dimaksimalkan, untuk pencegahan penyeraban pandemi ini,” tambahnya.

Soal keberadaan pusat perbelanjaan yang ada di Kotamobagu, Teddy mengatakan pihaknya pun terus melakukan pengawasan. “Kita terus mengawasi pusat perbelanjaan terkait dengan penerapan protocol kesehatan yang memang sudah diwajibkan dan diatur dalam Peraturan Wali Kota (Perwako), guna pencegahan covid ini juga,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.