Ceker Ayam Bumbu Padang Buatan Warga Kotamobagu Menggugah Selera

Bagikan Artikel Ini:

 

Ceker Ayam Bumbu Padang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ceker ayam bumbu padang yang diracik oleh Inggrit Posumah Momongan, diketahui terus menjadi incaran warga Kotamobagu, dengan rasanya yang cukup menggugah selera.

Pasalnya, ceker atau kaki ayam, yang biasanya kurang dilirik oleh warga tersebut, rupanya bisa dimaksimalkan dengan mengolahnya menjadi salah satu kuliner khas yang enak.

Terbukti, ceker ayam dengan bumbu saos padang buatan warga Pontodon tersebut saat ini banyak ciburu oleh warga Kotamobagu. “Bisnis dengan menyajikan ceker ayam sebagai menu utama cukup menjanjikan,” ungkap Inggrit.

Menurutnya, ceker ayam sebagai menu utama bisa dicampur ke berbagai makanan lainnya, seperti mie ayam, juga cotto ayam. “Saya memulai usaha ini sekira tahun 2019, dan Alhamdulillah sampe sekarang masih tetap berjalan,” tambahnya.

Untuk modal bisnis yang digelutinya itu, Inggrit mengatakan tidak terlalu besar, hanya dengan Rp 100 ribu, maka dirinya sudah bisa berjualan. “Rp 00 ribu itu dibelikan baha-bahan, dan kemudian dijual kembali, dengan hasil bisa sampai Rp 300 ribu,” tuturnya.

Lantas, berapa harga setiap porsi ceker ayam yang disajikan dan diolah oleh Inggrit tersebut?. Soal itu, Inggrit mengatakan kalau untuk 1 porsi ceker ayam, harganya berbeda-beda sesuai dengan keinginan pelanggan. “Untuk yang porsi normal itu Rp 15 ribu, sementara yang porsi sedag Rp 20 ribu dan yang porsi besar RP 30 ribu. Rasa pedasnya juga bisa dipesan sesuai selera. Kami juga melayani pemesanan dengan menghubungi nomor 0895806590797,” tutupnya.

Reporter : Miranty Manangin

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.