Dengan Rp 15 Ribu, Martabak Mini Mas Dhody Sudah Bisa Dinikmati

Bagikan Artikel Ini:

 

Martabak Mini

Martabak Mini buatan Mas Dhody Manoy

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Martabak buatan Mas Dhody Manoy, yang biasanya berjualan depan Paris Supertore Kotamobagu, kembali membuat terobosan. Hal tersebut dibuktikan dengan munculnya produk Martabak Mini buatan Dhody yang saat ini lebih memilik berjualan di kediamannya di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, dengan system online tersebut.

“Iya, saya membuat martabak mini ini sebagai salah satu upaya agar martabak ini bisa lebih dijangkau oleh warga Kotamobagu. Sebab, harganya memang lebih murah dibanding martabak biasa yang kita jual,” ucap Mas Dhody.

Dirinya menambahkan, untuk harga martabak mini tersebut adalah Rp15 ribu. Dimana, untuk setiap paket dengan harga tersebut, maka warga mendapatkan mrtabak mini dengan berbagai topping sebanyak 5 buah. “Tapi, selain martabak mini, kita juga tetap menyediakan martabak dan Malabar seperti biasanya. Untuk harga martabak dan Malabar tentunya masih seperti biasa,” tambahnya.

Berjualan dari rumah, kata Mas Dhody lebih memudahkan dirinya. Dimana, selain itu warga juga lebih mudah, sebab hanya dengan mengakses nomor ponsel atau lewat akun facebook Dhody Manoy, proses pemesanan sudah bisa dilakukan. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.