Dengan Rp5.000 Anda Sudah Bisa Mandi di Kolam Renang Ini Sepuasnya

Bagikan Artikel Ini:

 

Tonni Ponongoa

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelayanan fasilitas public terus ditingkatkan oleh Pemkot Kotamobagu. Lihat saja, setelah sekian lama fasilitas kolam renang yang ada di stadion gelora ambang Kotamobagu terlantar, saat ini diketahui kalau Pemkot Kotamobagu telah melakukan renovasi terhadap kolam renang tersebut.

Masyarakat yang ingin melepas penat, serta merasakan dinginnya air kolam tersebut pun hanya cukup membayar Rp5.000 untuk bisa menikmati fasillitas tersebut.“Iya, untuk biaya masuk kita pungut dengan harga Rp5.000-7.000,” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Tonni Ponongoa kepada beritatotabuan.com,

Tonni mengatakan, uang yang dipungut tersebut akan diperuntukkan bagi proses pemeliharaan fasilitas tersebut. “ang tersebut akan digunakan untuk kebersihan, perawatan dan gaji pengelola Kolam Renang. Sebab, pemerintah belum mengalokasikan anggaran untuk hal itu,” tambahnya.

Selain itu, Tonni juga mengatakan, tujuan direnovasinya kembali kolam renang tersebut, agar para atlit renang yang ada di Kotamobagu bisa berlatih di tempat itu. “Selain fasilitas rekreasi, ini juga salah satu upaya kita dalam meningkatkan prestasi plahraga di cabang renang,” tuturnya. (febri limbanon)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.