Dengan Rp50 Ribu Anda Sudah Bisa Memperbaiki HP Yang Rusak di Tempat Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

HP Yang Rusak

Eki Ilham saat memperbaiki HP pelanggannya yang rusak

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Siapa bilang kalau memperbaiki Hand Phone (HP) atau telepon seluler yang rusak akan mengeluarkan biaya yang cukup besar.

Buktinya, di tempat service HP milik Ilham Eki yang terletak di Pasar 23 Maret Kotamobagu, hanya dengan mengeluarkan Rp50 ribu, anda sudah bisa memperbaiki telepon seluler pribadi yang rusak. “Pada umumnya memang biaya perbaikan saya minta Rp50 ribu, tetapi itu pun tergantung jenis dan berat kerusakan dari telepon seluler dari pelanggan yang masuk,” ujar Eki kepada awak media, Kamis (31/10/2019).

Eki mengatakan dirinya membuka usaha tersebut sekira 6 tahun lalu, dimana, berbekal keahlian dari kursus memperbaiki telepon seluler yang didapatnya, dirinya mulai merintis usaha tersebut. “Sudah banyak bahkan bisa disebut ribuan ponsel yang saya perbaiki selama ini, dengan berbagai jenis kerusakan, mulai dari mati total hingga penggantian LCD,” tambahnya.

Untuk pendapatan keseharian, Eki enggan mengungkapkan secara gamblang, meski demikian, dirinya menambahkan kalau setiap hari, biasanya dia memperbaiki belasan ponsel yang masuk ke tempat servicenya tersebut. “Yang pasti cukuplah untuk menopang ekonomi sehari-hari,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.