Di Tempat Cuci Mobil Ini Layani Antar Jemput Kendaraan Untuk Dibersihkan

Bagikan Artikel Ini:

 

Layani Antar Jemput Kendaraan

Abrizt Car Wash Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Terobosan berupa pelayanan yang maksimal dalam usaha bisnis cuci mobil hidrolik dilakukan oleh Abrizt Car Wash yang beralamat di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, tepatnya di samping Puskesmas Motoboi Kecil.

Betapa tidak, di tempat cuci ini layani antar jemput kendaraan untuk dibersihkan oleh para penjual jasa di Abrizt Car Wash. Hal itu diungkapkan oleh Ichal Tegela, pemilik usaha cuci mohil hidrolik tersebut. “Setiap hari, pelanggan yang datang ke tempat kami cukup ramai. Sebab, kami melayani jasa antar jemput kendaraan untuk dicuci di tempat ini,” ungkap Ichal.

Pemuda berusia 25 tahun itu, mengatkan kalau bisnis yang digelutinya tersebut, baru ditekuni sekira 1 tahun terakhir. Namun demikian, dirinya mampu membuktikan, kalau tempat cuci mobilnya layak untuk dijadikan rujukan, bagi warga Kotamobagu, yang ingin membersihkan kendaraan milik mereka. “Alhamdulillah, meski baru 1 tahun, namun kami sudah memperkerjakan beberapa orang di tempat ini. Yach, hitung-hitung saling bantu untuk membuka lapangan kerja, terlebih di tengah pandemic seperti sekarag,” tambahnya.

Untuk omzet yang didapat olehnya, Ichal mengatakan kalau hasil yang didapatkannya cukup lumayan. “Bisa sampai jutaan rupiah dalam sebulan. Ini juga berkat kepercayaan pelanggan ke kami, yang telah mempercayakan kendaraan mereka dirawat di tempat ini,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.