Digelar 3 Hari, Pelatihan Kewirausahaan Disdagkop UMKM Kotamobagu Bakal Jalani Praktek

Bagikan Artikel Ini:

 

Digelar 3 Hari, Pelatihan Kewirausahaan Disdagkop UMKM Kotamobagu Bakal Jalani Praktek

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Pelatihan kewirausahaan untuk para calon enterpreuner di Kotamobagu masih bergulir di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, hingga Rabu 9 Oktober 2024 hari ini.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kotamobagu itu diketahui akan berlangsung hingga Kamis 10 Oktober 2024 besok hari, dan telah dibuka dengan resmi pada Selasa kemarin.
Menariknya, dalam pelatihan kewirausahaan yang digelar selama 3 hari tersebut, para peserta sendiri terinformasi tidak hanya akan mendapatkan materi secara teori, tetapi lebih dari itu, akan juga diberikan praktik untuk lebih mematangkan keahlian mereka.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kotamobagu, Ariono Potabuga kepada awak media.

“Jadi nanti mereka tidak hanya akan menerima materi secara teoritis, tetapi di hari terakhir mereka akan diberikan praktik untuk lebih memahkamkan cara menjadi seoranh Make Up Artist (MUA),” ungkap Ariono.

Dirinya menambahkan, kalau jumlah peserta pelatihan sekira 60 orang. “Mereka ini tersebar di seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kotamobagu,” tambahnya. (*)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.