Digulir Malam Ini, Turnamen Sepak Bola Wanita se BMR Bakal Dibuka Oleh Wali Kota

Bagikan Artikel Ini:

 

Tendi Ponubu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Kegiatan Turnamen Sepak Bola Wanita  Motoboi Besar Cup 2023 se-Bolaang Mongondow Raya (BMR), hampir dipastikan akan mulai digulir, pada Selasa 24 Januari 2023 malam ini.

Dimana, dari informasi yang didapatkan lewat Lurah Motoboi Besar, Tendy Ponubu, kegiatan itu akan dibuka langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara. “Insyaallah, sebagaimana rencananya, pertandingan sepak bola wanita Motoboi Besar Cup 2023 ini, akan dibuka ibu Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dengan total hadiah puluhan juta rupiah,” kata Lurah Motoboi Besar, Tendi Ponubu.

Lanjutnya, pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Notonsi Motoboi Besar ini, diikuti sekitar 22 tim se-BMR. “Undangan, selain ibu Wali Kota Kotamobagu, ada juga sejumlah pejabat serta seluruh sangadi dan lurah se-Kota Kotamobagu,” katanya lagi.

Ia juga mengajak semua elemen masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan tetertiban selama iven sepak bola wanita se-BMR ini berlangsung. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.