Dihadapan Gubernur, Walikota Paparkan Capaian Program Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu saat menyampaikan laporan capaian kinerja pemerintah ke Pemprov Sulut

Walikota Kotamobagu saat menyampaikan laporan capaian kinerja pemerintah ke Pemprov Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Selasa (19/1) kemarin, menghadiri pelaksanaan Rapat Evaluasi Hasil Pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten / Kota se – Propinsi Sulawesi Utara.

Pada kegiatan rapat evaluasi RKPD tersebut, Walikota Kotamobagu menyampaikan capaian kinerja pemerintah dan berbagai perkembangan pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Kota Kotamobagu selama Tahun 2015.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu usai mengikuti rapat evaluasi tersebut mengatakan bahwa, dengan pelaksanaan rapat evaluasi tersebut, diharapkan capaian kinerja pemerintah Kota Kotamobagu  yang saat ini sudah baik, kedepan nanti akan dapat lebih ditingkatkan lagi.

“Kedepan nanti Pemerintah Kota Kotamobagu akan terus meningkatkan capaian kinerja, sehingga nantinya pelaksanaan semua program dan kegiatan yang dilaksanakan di Kota kotamobagu akan dapat terselenggara dengan baik dan tepat sasaran,” ujar Tatong,

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Graha Gubernuran Bumi Beringin – Manado tersebut, juga dihadiri Gubernur Sulawesi Utara, Soni Sumarsono, Sekertaris Daerah Propinsi Sulawesi Utara, Ir SR Mokodongan, dan para Bupati / Walikota serta Kepala Bappeda   se – Sulawesi Utara. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.