Dilantik Jokowi, Walikota Tatong Bara Yakin ODSK Mampu Bawa Sulut Jadi Etalase Indonesia di Kawasan Pasifik

Bagikan Artikel Ini:

 

Etalase Indonesia di Kawasan Pasifik

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dilantiknya pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven OE Kandouw oleh Presiden Republik Indonesia Ir Hi Joko Widodo, Senin (15/02/2021) pagi tadi, menumbuhkan harapan serta ekspektasi positif dari sejumlah kepala daerah, termasuk Pemerintah Kota Kotmobagu dibawah kepemimpinan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH.
Bahkan, kepada awak media Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyatakan keoptimisan dirinya kalau pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw akan mampu membawa Sulawesi Utara menjadi etalase Indonesia di kawasan pasifik. “Saya yakin dan percaya, di bawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey SE dan Bapak Steven O. E. Kandouw, bumi nyiur melambai akan semakin maju, unggul dan menjadi etalase Indonesia di kawasan Pasifik,” ungkap Wali Kota.
Orang nomor satu di Kotamobagu ini juga tidak lupa memberikan ucapan selamat, atas dilantiknya pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara di periode kedua. “Atas nama pribadi, keluarga, jajaran pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, saya mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey SE dan Bapak Drs Steven O. E. Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Masa Jabatan 2021-2024, oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo, di Istana Negara, Senin 15 Februari 2021,” tambahnya.
Wali Kota Kotamobagu dua periode itu juga berharap, kedepan Pemprov Sulut dan Pemkot Kotamobagu, bisa terus bersinergi dalam pembangunan kedaerahan. “emoga ke depan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Kotamobagu dapat terus bekerjasama dan bersinergi dalam pelaksanaan berbagai aspek pemerintahan dan pembangunan di Sulawesi Utara,” tuturnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.