Dinas Kersipan Usulkan Pengadaan 4 Unit MOBIL PERPUSTAKAAN KELILING

Bagikan Artikel Ini:

 

Bambang Irawan Ginoga

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Kearsipan dan Perpustakaan merencanakan usulan pengadaan 4 unit mobil perpustakaan keliling ke Pemerintah Pusat bidang kearsipan nasional. Hal ini dikatakan Kepala Dinas Kearsipan Kotamobagu, Bambang Irawan Ginoga, saat bersua awak media pada kegiatan Silahturahmi dan Penyerahan SK  Ketua sementara TP-KK Kotamobagu di aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Jumat (16/03/2018). Dijelaskannya, rencana penambahan 4 mobil perpustakaan keliling ini telah diusulkan mulai dari tahun lalu.

“Tujuan penambahan mobil tersebut karena Mobil milik Dinas Kearsipan saat ini masih terbatas, dan saat ini hanya memiliki 1 unit saja,” ungkapnya.

Lebih lanjut, bahwa armada ini jika bertambah maka akan memaksimalkan pelayanan di sekolah dan pelayanan juga kepada masyarakat pada umumnya, “Usulan itu kita lakukan, dalam rangka memaksimalkan pelayanan perpustakaan serta meningkatkan minat baca siswa dan masyarakat yang ada di Kotamobagu,” tambahnya.

Bambang mengatakan, dirinya berharap usulan itu bisa terealisasi pada tahun 2018 ini, “Agar program tersebut secara bertahap mulai kita jalankan dan tentunya dilaksanakan hingga terlaksana dengan baik,” harap dia. (febri limbanon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.