Dinas Pemuda Olahraga Gelar Jalan Sehat Bersama Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Jalan sehat bersama Pemkot Kotamobagu Jumat pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Jumat (10/03/2017) pagi tadi menggelar kegiatan jalan sehat bersama warga. Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii diminta untuk melepas secara resmi acara itu. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Tonny Ponongoa mengatakan kalau kegiatan tersebut ikut melibatkan pelajar dan juga ratusan ASN yang ada di Pemkot Kotamobagu.

“Kegiatan ini digelar untuk lebih menguatkan budaya olahraga di tengah-tengah masyarakat, sehingga bisa berdampak pada kesehatan,” ucap Tonny.

Tonny pun mengatakan, usai kegiatan jalan sehat acara terus dilanjutkan dengan sejumlah kegiatan lain diantaranya zumba, dan juga senam pagi. “Ada juga sejumlah pertandingan seperti Karateka dan Catur,” tambahnya.

Acara tersebut kian menarik, sebab disela-sela kegiatan terjadi pertandingan seru antara Master Catur Guntur Mokoginta melawan Sekda Kotamobagu Tahlis Galllang. “Dalam pertandingan catur itu, Master Guntur menutup mata selama permainan, yang mana tetap dimenangkan oleh dia (Guntur.red),” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.